Senin, 30 Juni 2014

08.00 PM

Aku adalah ibu dari 1 anakku...dirumah ku yang besar ini hanya ada aku dan anakku
yah, kami tinggal di kota ini, kota ini tidak aman,
setiap jam 8 malam lampu di penjuru kota ku menyala ,
itu menandakan 1 penjahatan di kota ku sudah berkeliaran
tak ada yang berani keluar memasuki jam itu
kota ku sepi sekali..
penjahat itu memburu orang orang yang keluar rumahnya jam 8 atau lebih
suatu hari anakku bertanya "ibu, kenapa aku tak boleh bermain diluar lebih dari jam 8"?
aku menjawab "karena ibu menyayangi mu nak"
anak ku menjawab "kenapa?kenapa begitu cara ibu menyayangiku?"
lalu aku menceritakan bahwa ada penjahat yang setiap malam berkeliaran dan memburu orang
orang yang keluar rumahnya malam malam
namun, anak ku tak percaya dan mengotot, dia mintaku untuk membuktikannya...
oke aku membuktikannya

hari ini sudah jam 07.58 - 07.59 malam
aku berkata "bagaimana nak?kau sudah siap melihatnya?
anakku menjawab " sudah bu"
08.00 *lampu di penjuru kota ku menyala"
kubuka pintu rumahku dan kudorong keluar anakku dan kukunci pintu rumahku

1 komentar: