Senin, 30 Juni 2014

Why?

Hai,nama ku nadine, aku berumur 6 tahun, aku takut hal hal yang seram aku selalu tidur di antara ayah dan ibuku suatu hari aku diajak ayah dan ibu berlibur ke danau kami ber3 naik mobil, namun di tengah perjalanan
ada mobil besar dgn kecepatan yang kencang menuju ke mobilku
aku teriaaaakk!!dan kemudian semua GELAP....
hey? dimana aku? aku dirumah sakit?
aku bangun dan menuju pintu. namun! aku melihat mahluk seram itu
dimana2! aaa! ibu,ayah ! aku takut, tolong aku, aku tak mau. kenapa mereka
semua bisa kulihat??
anehnya mahluk mahluk seram itu tak
menyerangku..
dari kecil aku takut sekali dgn mahluk2
seram seperti ini,,,tuhan tolong aku..
SYUKURLAH!! ternyata kau disana.
IBU..AYAAHHH knp kau menangis!!
yasudah ibu dan ayahku tak
menjawabku sejak kecelakaan itu..
sejak itu aku hanya bermain dengan gadis kecil cantik bergaun putih walaupun ada sedikit bercak merah merah di gaunnya,,dia tetap cantik tolong jangan tinggalkan aku lagi cukup ibu dan ayahku yang meninggalkanku..
sejak itu aku dan gadis itu bermain
bersama,,kami melihat anak anak lain bermain walaupun aku dan gadis itu tidak pernah di anggap
tapi anehnya, aku dan gadis itu tidak pernah bertumbuh menjadi dewasa..
Ah,,penyakit apa ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar