Kamis, 26 Juni 2014

Can you smile son?

Hai aku thomas. Sebut saja tom. Aku adalah anak yg pemurung, aku sangat membenci teman2ku, mengapa mereka senang sekali bermain? Huh, aku muak. Lalu suatu hari aku bertemu kakek albert, beliau wajahnya sangat ceria, selalu tersenyum. Aku sudah mengenalnya sejak lama. Tetapi sayang dia bisu. Sehingga kami jarang ngobrol. Setelah saling bertatap muka, dia pun mengeluarkan sebuah kertas, dan mulai menulis sesuatu. "Mengapa kau cemberut?" Aku tak menjawabnya. Dan meninggalkannya. Seminggu lebih dia selalu menghampiriku dan membujukku untuk tersenyum. Akhirnya aku berkata "hei, kek. Jika kau ingin membuatku tersenyum, cobalah!" Lalu kakek itu mengundangku kerumahnya. Aku pun menerima undangannya.  Sepulang dr sana, aku pun bisa tersenyum, tp sayang kini aku bisu.

Typo bersebaran, maaf ya, keep enjoy it ^^

1 komentar: