Sabtu, 28 Juni 2014

Siapa si pembunuh itu?

Hai aku Tom, aku seorang detektif terkenal dikotaku. Hari ini ada sebuah kasus, dimana seorang remaja dibakar oleh seseorang. Yang diduga melakukannya adalah:
Mr. Brown(guru korban): Mereka memang sedang ada masalah, remaja itu sering berlaku tidak sopan dengan gurunya itu.
Jack(sahabat korban): Kemarin mereka bertengkar, karna mereka menyukai seorang perempuan. Tapi mereka sudah saling memaafkan.
Ane(dia menyukai korban): Dia menyukai korban, tapi cintanya tidak terbalas.

Saat diwawancarai:
Mr. Brown: Jadi dia meninggal? Aku baru mengetahuinya. Kapan dia dimakamkan? Aku akan segera kesana.
Jack: aku sangat menyesalkan pertengkaran kemarin, bagaimanapun dia sahabatku.
Ane: jadi dia meninggal? Ouh, aku masih menyukainya.

Sebelum dibakar, korban menulis sebuah permintaan terakhir. Ia menulis disecarik kertas. Ini isi suratnya. "hAi, maafkan kepergiaNku. aku masih mEnyayangi kalian"

Siapa pembunuh itu menurut kalian? Cermati semua kalimat!

2 komentar: