Rabu, 02 Juli 2014

DON'T READ!!!

Oke ini cerita horror beneran. Jadi kita gak tanggung jawab kalo kalian tetep baca. Hati-hati!!

WARNING!! YANG MEMILIKI MASALAH JANTUNG JANGAN BACA!!
Aku dan ibuku sangat senang
bermain petak umpat. Tempat
bersembunyi favoritku adalah di
lemari baju. Ibuku sampai hafal
dan
aku akan selalu kalah. Sebelum
ibuku membuka pintu lembari
baju,
ibuku akan mengetuk pintu lemari
sebanyak 3 kali dan aku akan
berkata,
"Ibu menemukanku lagi! Aku
kalah!"
Tapi ibuku meninggal karena
penyakit yang di deritanya sejak
lama. Dan sekarang aku 15 tahun,
terkadang saat menatap ke lemari
baju aku langsung mendengar 3
ketukan ibu di situ.
Dan sekarang
aku sedang berbaring di ranjang.
Sambil menonton tv, aku
memakan
makanan ringan dan meminum
soda. Sampai kegiatan santai ku
berhenti saat mendengar ketukan
di
pintu kamarku.
"Ini ibumu,"
"Ibu? Bukannya kau sudah mati-"
"Ayo bermain petak umpet,
sayang~"
Ada rasa takut, ada juga rasa
rindu. Aku rindu bermain petak
umpat bersama ibuku. Aku pun
langsung masuk ke lemari baju
dan
memejamkan mataku erat-erat.
Kenop pintu kamarku berputar,
dan
pintu terbuka. Aku bisa
merasakannya. Lalu setelah dua
detik pintu lemari baju di ketuk 3
kali. Aku berkata dengan gugup,
"I- ibu.. m- me- menemukanku,"
"Jangan takut sayang, ibu punya
kabar gembira untukmu,"
"A- apa, bu?"
Pintu lemari terbuka. Aku
memejamkan mataku erat-erat.
Tapi aku bisa merasakan deru
nafas
ibu di telingaku. Ia berbisik,
"Sekarang kulit manggis ada
ekstraknya~"

Hohoho :v buat pemanasan biar gak tegang (?)

2 komentar: