Jumat, 11 Juli 2014

WC

Aduuuh...aku terlalu banyak minum saat
pesta tadi. Aku benar2 kebelet dan harus
menggunakan kamar mandi umum.

Aku memutuskan masuk ke sebuah bilik
yang paling bersih. Namun ketika aku
membukanya, terdapat dua buah coretan
dindingnya. Di sebelah kiri terdapat tulisan,
“Kamar mandi ini berhantu.” Dan di sebelah
kanan, “Tulisan ini akan berubah.”

Penulisnya benar2 berotak udang, pikirku.

Hari gini masih percaya hantu. Dikiranya
aku bakal takut apa.

Akhirnya aku memutuskan masuk (karena
sudah benar2 nggak tahan) dan mengunci
pintunya. Saat duduk di kloset aku teringat
tulisan itu dan menoleh. Di sebelah kiri
terdapat tulisan, “Kamar mandi ini
berhantu.” Dan di sebelah kanan, “Tulisan ini akan berubah.”

Tuh kan tidak berubah. Berarti kamar
mandi ini tidak ada hantunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar