Selasa, 01 Juli 2014

Is that Noodles?

Hai aku harry. Aku sangat suka makan mie. Ibuku selalu memasak untukku. Menu sehari hariku selalu mie. Suatu hari aku sakit perut. Aku pun lapor kepada ibuku. Sungguh sakitnya seperti ditusuk memakai pedang berkali kali. Akhirnya aku dibawa kedokter. Dokter pun meng x-ray ku. Setelah hasilnya muncul, dokter itu pun langsung berwajah pucat, dan dengan terbata bata dia berkata "har...harry.. Lebih b..bbaik kau kuoperasi atau kau a..akaan m...mati!!" Aku teerkejut mendengarnya, ibuku pun merebut hasil xray yg ada ditangan dokter. Dan ibuku berkata "m..maafkaan ibu h..harr..harry, i..ibu k..kehab..isan b..bahan m..makaanan" Ibuku hanya menangis. Aku bingung. Ada apa dengan mereka? Lalu kulihat hasilnya. Astaga. Apaini? Kenapa diususku banyak sekali mie? Tunggu, itu mie atau cacing?

4 komentar: