Sabtu, 05 Juli 2014

The Leader

Aku anak cupu disini aku tak punya teman..
aku memberanikan diri untuk meminta pada geng dikelasku untuk berteman
tak apa aku menjadi pesuruhnya asalkan aku bisa berteman
suatu hari ketua geng itu minta padaku untuk meminjamkan 10 jari tangan ku padanya
akhirnya aku pinjamkan ku potonglah smua jari tangan ku lalu ku berikan padanya
dia kaget dan dia langsung memasukkan semua jari ku ke kantong plastik
keesokkan harinya aku berkata pada ketua gengnya
hai aku sudah meminjam kan 10 jari ku,apa kah kau mau menjadi teman ku dan mengembalikan jariku?
dia menjawab bahwa jari ku sudah di buang di tempat sampah dan dia tak mau berteman dgnku....
aku lngsung kembali duduk
aku menyuruh tukang masakku untuk mengundang ketua geng itu kerumahku
akhirnya ketua geng itu mendatangi rumahku, tukang masakku mengerjakan perintahku dgn baik
malam ini ada pesta masak besar besaran....asik batinku
pagi nya aku membawa bekal makanan yg banyak untuk seluruh teman sekelasku
mereka menyukai ku dan berterima kasih padaku
akhirnya aku mempunyai teman
walaupun aku tak mempunyai jari
namun ketua geng itu tak pernah terlihat lg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar